blog visitors

Bara Improvement Project (Terimakasih kakak IGLM)

Bara Improvement Project, merupakan suatu bentuk gagasan, untuk mengolah sisa bekas dan sampah yang ada dilingkungan untuk dimanfaatkan kembali, bedanya kali ini kami mengajarkan dan menularkannya kepada pejuang kecil, anak-anak desa babakan raya dramaga.

Antusiasme sangat terlihat dari wajah anak-anak bara saat diajarkan melukis dengan sisa tekstil serta membuat bando dengan sisa kain perca yang ada.



selanjtnya kami mengajarkan teatrikal dengan drama musikal, selingan lagu go green yang terbawa sangat kental dalam teater ini dan sangat dinikmati oleh anak-anak, terlebih lagi alunan ini membawa mereka kealam yang penuh warna dan semangat pantang menyerah tidak takuta pada berton-ton sampah plastik yang menanti.


semua gterasa indah seketika anak-anak ini memamerkan hasil kreasi mereka, mulai dari lukisan, bando sampai hasil teatrikal mereka yang mengundnag takjub penonton, tak ubahnya pemain teater senior pada malam puncak IPB Green Living Movement 3, anak-anak ini nampak begitu menikmati perannya, para orang tua mereka juga sangat terbuka akan acara ini, mereka bangga akan anak-anak






mereka, dan berharap kedepannya ada lebih banyak tawaran dan latihan teatrikal drama anak-anak bara.

0 comments:

Post a Comment