blog visitors

Jalan Sehat dan Senam Aerobik IPB Green Living Movement 3

Event yang menjadi, kegiatan awal dalam rangkaian IPB Green Living Movement 3 ini cukup menjaring banyak perhatian masyarakat IPB dan sekitarnya, terbutki semangat itu terlihat saat diadakannya jalan sehat dengan berjalan dari depan rektorat kampus IPB menuju belakang graha widya wisuda untuk melanjutkan keaktivitas selanjutnya yaitu senam aerobik.


ratusan bahkan hampir ribuan orang berkumpul dihari minggu itu didepan rektorat berjalan dengan menyuarakan aspirasi budaya hidup sehat dan pembersihan area sekitar jalan sebagai bukti kampanye perang terhadap sampah dan budaya hidup ramah lingkungan. Udara sejak dipagi hari disertai gemuruh teriakan hidup sehat menjadi bukti pengalakan hidup sehat ala masyarakat IPB dan sekitarnya.

Tidak berhenti sampai disitu, selanjutnya acara dilanjutkan dengan senam aerobik bersama instrktur handal IPB, guna mengalakkan hidup nproporsional dan sehat, seperti untaian kata "mensana in corporisano", membangun tubuh yang kuat dan sehat sangat penting untuk jiwa raga yang bugar pula.
acara selanjutnya adalah pembagian bingkisan kepada masyarakat yang sangat aktif dalm kegiatan dan sangat mencanagkan hidup sehat serta sangat tangkas dalam senam aerobik. Rangkaian kegiatan ini dipandang sangat perlu oleh masyarakat untuk mengajak masyarakat lebih selaras dengan alam dan menjaga pola hidup teratur, sebab kita sendiri yang akan merasakan manfaatnya.

"saya senang ada acara ini, karena saya bisa berolahraga, dan bersih-bersih sekaligus, selain itu besok ada demo masak dan makan besar, hahahaha....."

(Ibu Yati, peserta Aerobik)



3 comments:

bayu putra said...

Infonya bermanfaat gan........ hmmm Btw ada yang tau g' tempat jual baju senam murah.....??? ane tunggu yaa infonya gan... (^_^)

Muhammad Rezki Rasyak said...

wah kurang tau juga gan, kalau penjual baju tuh..

bachtiar arif said...

senam merupakan salah satu kegiatan untuk menjaga kebugaran badan. oh iya teman-teman tahu ndak baju senam crystal?
terimaksih

Post a Comment