Wednesday, May 2, 2012

Motor Matic Trend Style Remaja Masa kini (Alasan Mengapa Orang-orang menggunakan motor matic ???)

Motor Matic Trend Style Remaja Masa kini 

(Alasan Mengapa Orang-orang menggunakan motor matic ???)


Oke menarik sekali kali ini daeng ekky akan bagikan lifestyle remaja terbaru,yapz kali ini daeng akan bagikan tentang gaya hidup remaja dengan sahabat modern nya alias motornya. tidak bisa dipungiri lagi sekarang era globalisasi sudah memuncak di indonesia, kampung seduniapun sekarang sudah bisa dikatakan ya ! untuk manusia di era modern seperti sekarang,gaya hidup barat,adat budaya orang dari timur dapat disaksikan langsung melalui satu kalimat bermakna luas "Teknologi", iya kan kawan ?


kamu bisa liat orang amerika dengan lifestyle dan gaya nya, sebaliknya orang barat bisa menonton budaya-budaya kita orang-orang timur,pengaruh akhirnya adalah pada style kita sekarang.

Motor, motor adalah suatu kata lazim terdengar disetiap telinga kita sekarang,produksi motor dan penggunaannya semakin hari semakin meningkat saja, motor seakan sudah mendarah daging dan menjadi teman akrab setiap orang sekarang jadi jangan heran kalau macet sudah terjadi dimana-mana, karena tidak ada yang undang-undang yang membatasi jumlah motor dalam satu keluarga iyya kan ?


Kesekolah naik motor,kekampus naik motor,ketempat kerja naik motor,kerumah teman naik motor,jalan ke mall naik motor,apa lagi ngapein cewek yah pastilah naik motor, untk yang terakhir sudah pasti agar citra dan nama seseorang baik juga tenar di kalangan cewek teman-teman pacarnya, itu dia yang saya sebut life style kawan,semua orang sekarang berfikir agar dengan menggunakan motor dan tidak berjalan kaki juga tidak naik angkot akan lebih gaul,trendy,stylish dan tenar alias nggak kamseupay dan culun bin jadul.


Fenomenanya yang muncul sekarang adalah semua orang ingin yang mudah,instant,ndak susah,juga ndak ngerepotin, "yang instant lebih mudah",itu pedomannya. mungkin berangkat dari situlah sekarang orang-orang modern lebih memilih motor matic dari pada motor bersneling atau ber gigi, sehingga yang muncul sekarang adalah style cowok-cowok cool dengan motor matic nya dengan desain dan modifikasi terbaiknya,penggunaan motor matic pun melonjak tajam sekarang, "Matic Style as Instant Style", itu dia kata kuncinya kawan kenapa semua orang memlih motor matic,meskipun saya belum menggunakannya, tapi teman-teman juga beberapa orang berkata lebih fashionable dan stylish,lebih ramping,slim,mudah dibawa,tidak ngambil jal luas,irit juga lebih modis untuk ngecengin cewek, jika menggunakan motor matic, nah itu dia alasannya kawan,sehingga motor matic menjadi tenar dan sebagai trendseter sekarang !



oke deh itu dia info juga sekaligus surveynya daeng ekky, semoga bisa bermanfaat dan buat kalian lebih stylish juga fashionable.

jangan lupa kasih komentar yah untuk penyempurnaan blognya daeng, thankz before..........

Posted By : Muhammad Rezki Rasyak

No comments:
Write comments